Satu Sahabat Kehilangan Lajangnya

8:23:00 AM

Ini terjadi ketika gue menghadiri ritual yang banyak orang mengatakan "hari terindah selama hidup". Yap, gue menghadiri acara pernikahan sahabat semasa SMA gue, namanya Hani Hendayani Tak Ingin DIsakiti.
Beuh! acaranya mantap gan. Meriaaaah...


Oya, dipernikahan itu gue jadi pager betis #eh pager bagus. Setan!!! gue takut banget di mek-ap. Dengan segala daya dan upaya akhirnya gue ga jadi di mek-ap, tapi tetep kualitas kegantengan gue tetep nomor 1.


Nih,,,gue ganteng kan?



ELhakambadot
ELhakambadot

ELhakambadot






Ganteng kan poto gue?


Tapi sori yah, disamping gue ada penampakan hantu jeruk nipis.


Doa gue buat sang pengantin :
-semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah
-menjadi pasangan yang langgeng
-murah rezeki
-semoga lebih sering isiin pulsa gue


Ingat!!! kepada para wanita, justru keimanan kalian bakalan diuji setelah menikah, seberapa kuat kalian mempertahankan keperawanan kalian


#kabooooor

You Might Also Like

1 komentar

  1. Semoga temannya yang nikah jadi keluarga SAMAWA yah.. :)

    setelah menikah banyak yang bakal diuji,,kalau blm siap diuji jangan buru2 nikah deh..
    hehehhe

    *salam sore*

    ReplyDelete

Terima kasih udah berkunjung ke blog gue yang gini-gini aja. Silahkan comment ya, kasih masukan juga ya biar kedepannya blog ini gak kebelakang.