Kemaluan yang Memalukan

9:39:00 PM


Gak kerasa baru kemaren gue posting, sekarang udah posting lagi. Ide lagi ngebrudul nih kaya eek domba. Iya sih ide itu kaya cewek, kadang kalo kita butuh ga ada, pas kita ga butuh eh malah ngebrudul. Makannya sekarang kemanapun gue pergi, gue selalu bawa pelumas sutra. #Lupakan


Ngomongin masalah ide, sebenernya ide itu sesuatu yang sangat penting dalam nulis. Coba bayangin aja, ketika lo mau nulis dan kebetulan ide ga ada, repot kan? Nulis tanpa ide itu ibarat ngedeketin cewek tapi kita ga punya perasaan apa-apa.
Tuh kan, gara-gara ngomongin ide, gue jadi kehilangan ide. Gimana ini???

By the way any way tronton, semua makhluk hidup di bumi ini pasti pernah ngalamin malu dalam hidupnya. Entah itu malu karena idung pesek, kulit item, kuping caplang atau malu karena kedua kakinya kiri semua. Okey, malu karena masalah pisik udah biasa dan ga perlu dijadikan batu sandungan untuk ngejalanin hidup. Kalo dalam masalah pisik sebaiknya kita jangan besar kemaluan. #ehh


Malu yang akan kita bahas disini adalah malu akibat ulah sendiri atau karena kekonyolan sendiri. Se-jaim-jaimnya orang pasti akan mengalami malu dalam hidupnya. Cuma kemaluan yang dialami oleh orang-orang yang jaim itu lebih kecil. Kasian ya kecil,,,chibi chibi chibi....

Bentar deh, malu dan kemaluan sama ga sih???


Gue pernah, bahkan sering ngalamin malu akibat entah itu keteledoran gue ato karena emang bener gue malu-maluin. Dari kecil gue ga lepas dari kejadian yang memalukan.

Tanpa harus menunggu gayus bebas dari penjara, kita bahas satu per dua.



     Waktu kecil gue sering ikut babeh gue ke mesjid. Dan kebiasaan gue adalah duduk dipangkuan babeh ketika tahiyat akhir. Suatu ketika gue pernah salah duduk, dan yang gue dudukin itu bukan babeh gue, karena baunya beda sama babeh gue. Untung masih kecil. Ga kebayang kalo gue ngelakuin itu pas gue segede ini. Sumfah ga kebayang. Dan jangan dibayangin.

persis posisinya seperti ini, tapi yang membedakan adalah gue adalah cowok


·         Kejadian ini gue alami ketika gue beranjak SD, waktu itu hari pembagian rapot, atau bahasa sundanya ‘samen’. Bukan semen. Masih dalam keteledoran gue dalam mengikuti babeh. Karena disekolah orang sangat bejibun gue mengikuti dia dari belakang. Entah siapa yang nukerin babeh gue sama orang lain, karena pas keluar dar kerumunan orang, yang gue ikutin ternyata sudah buakn babeh gue. Gue jadi malu sendiri, dan ironisnya babeh ga nyadar kalo anaknya ilang, dia malah keasikan jalan. Gue jadi ragu, sebenernya gue anak siapa.

kamu siapa?
  
       Lanjut,,,kalo yang ini gue alamin pas kelas 5 SD. Waktu itu, liburan sekolah dan gue liburan ke Bandung, ke rumah gue yang ditempatin sama bibi. Ceritanya gue jalan-jalan di sekitar komplek rumah, waktu itu gue belom hafal bener daerahnya. Ketika pulang, apa yang terjadi? Gue merasakan suasana rumah berbeda dari sebelum gue jalan-jalan. Ternya gue salah masuk rumah. Karena warna cat temboknya hampir sama. Dan orang seisi rumah itu sempet ngeliatin gue dulu, dan konyolnya gue bengong. Setelah sadar itu bukan rumah gue, gue lari terbirit-birit membawa aib.


·         Terus,,,, Peristiwa ini terjadi ketika gue udah mulai beranjak dewasa, masa-masa puber. Puber men puber! Waktu itu itu gue udah duduk di SMP, keren gak tuh SMP aja gue dudukin. Ceritanya, gue pengen shoping. Dan gue pun pergi ke pusat perbelanjaan di Tasikmalaya. Gue ngumpulin belanjaan sebanyak-banyaknya, karena waktu itu kebetulan ada diskon. Setelah gue merasa cukup, gue pergi ke kasir untuk membayar. Emang dasar gue teledor atau gue bener-bener konyol, belanjaan gue jumlahnya Rp.329550 dan duit yang ada di dompet gue Rp.178000. Gue masih inget detail nya, karena menurut gue ini bener-bener memalukan. Gue malu sama mba-mba penjaga kasirnya. Dengan muka bengkak gue bilang, ‘ya udah deh mba, kurangin aja belanjaannya biar sesuai dengan jumlah uang saya’. Sumfah ini malu banget, sampe-sampe gue pulang tanpa menapakan kedua kaki gue #trollface



·         Next.... kejadian yang sangat memalukan selanjutnya adalah ketika gue mulai merasakan fall in love. CIEEEE BADOT JATUH CINTA!!! Masih menduduki SMP, tepatnya kelas tiga. Gue jatuh cinta sama seorang cewek, wah pokoknya cewek itu sampai menghantui hari-hari gue deh. Waktu makan, gue inget dia. Waktu belajar, gue inget dia. Waktu maen, gue inget dia. Waktu ga punya duit, GUE INGET ORANG TUA. Masa iya, mau minta duit sama dia. Tapi bodohnya gue ga tau nama cewek itu, dan akhirnya gue bertanya kepada temen gue. Temen gue bilang ‘namanya Elis dot’, dalam benak ‘Elis memang Geulis’. Tanpa menunggu lama, gue menulis surat cinta untuk Elis, gue nulis dengan sangat hati-hati. Karena waktu gue nulis gue lagi tauran. Selesai, gue kirim ke dia lewat temen gue. Panjang cerita, gue janjian sama Elis untuk ketemuan. Waktu itu pulang sekolah, gue nunggu dia depan gerbang sekolah. Kemudian, ada seorang yang menghampiri gue, tapi gue gak kenal dia, badannya kaya banteng berlemak lagi. Dan ketika gue tanya ‘siapa ya?’ dia jawab, ‘aku Elis, kamu Badot kan?’. SETANNN!!! Gue dikerjain. Ternyata cewek yang gue suka namanya bukan Elis. Dan yang bernama Elis itu, semfah gue gak berani berkata apa-apa tentang wujudnya. Setelah gue nyari informasi tentang cewek yang gue suka, ternyata si cantik itu namanya Rifka. karena belom apa-apa udah malu duluan, gue mengurungkan niat gue buat deketin Rifka.


Finally, gue berharap Rifka baca postingan gue, dan dia mengirim pesan ke inbox gue dan bilang Love You Badot. #Lupakan, gue terlalu banyak nonton FTV. Hidup memang tak seindah FTV.


Betewe, untuk kisah memalukan kalian, bisa di share di komen, #okey!


Demikian. Saya, Jermi Narji melaporkan....


Sumber Gambar :
- google.com
- http://eldatriyann.blogspot.com/2011/01/i-love-you-daddy.html

You Might Also Like

12 komentar

  1. hahaha ngakaka sama yang di pangku.
    sampe keselek bacanya

    ReplyDelete
  2. kisah memalukan gue apa ya? udah lupa, karena gue gampang move on #halah

    ReplyDelete
  3. konyol.klo bole ikutan share,pengalaman ku lumayan banyak deh soal kejadian memalukan krn kebodohan diri sendiri
    dan yg paling sering terjadi sama aku adalah teriak-teriak manggil temen ku dan pas orangnya noleh malah bukan temenku :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya sebelum manggil tepok dulu pundaknya :D

      Delete
  4. koplak itu yang salah rumah haha...
    kisah cinta lo tragis juga dot #digampar

    gw apa ya??
    pernah kelepasan kentut di depan gebetan gw wktu SMA. dan dia tertawa terpingkal pingkal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha
      Itu mah parah zay.
      Untung dia gak sampe mimisan.

      Delete
    2. itu mah gabisa ditolerir :D

      Delete
  5. Hahahaaha kocak..
    kalo ngomong soal malu gue sering tuh dapet ejekan dari temen-temen,
    kalo gue lagi gak mau nglakuin satu hal atau apa gue selalu bilang ''gak mau ah,gue malu..'' eh di jawab '' gak usah malu,biasanya juga malu-maluin..'' -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah yang begitu itu gaboleh. jangan besar kemaluan

      Delete

Terima kasih udah berkunjung ke blog gue yang gini-gini aja. Silahkan comment ya, kasih masukan juga ya biar kedepannya blog ini gak kebelakang.