Hewan Apa yang Paling Lo Takuti???

1:48:00 AM

Okey,,, salam susanto...




Bertemu lagi dengan gue, si ganteng kontropersi. Gue ganteng, tapi banyak yang ga setuju dengan kegantengan gue. Yang lebih ironis, pernah suatu hari ada anak kecil nangis gara-gara gue ajak maen. Ironis bukan? Dunia memang kejam nak...


Bahasa lainnya menakutkan gitu deh. Oiya, teringat masalah menakutkan, ada satu hewan yang buat gue hewan itu sangat ga #Trendi. Bukan karena bentuk atau wajahnya yang menakutkan. Tapi, gatau kenapa kalo gue lihat atau deket sama hewan itu jembut gue merinding. Antara takut dan horny memang susah dibedakan ya...





Memang ketakutan gue pada hewan itu sedikit ga cowok, karena buat si Belo hewan itu  menjadi makanan pokok. Dan mungkin juga ada sebagian makhluk yang takut sama hewan itu, semoga aja banyak yang takut.


Hewan apa?
Bentuknya apa?
Jomblo ga?
Binal ga?


Hewan itu ga seserem yang lo bayangkan ko, masih sereman singa betina yang sedang PMS kemudian diputusin sama pacarnya. 


Ini dia hewannya....


Lihatlah, begitu menjijikan...
Ya, mungkin kelihatannya konyol, tapi phobia gue ini ga mandang konyol. Ga tau kenapa, setiap gue ketemu sama si bedebah itu, bulu jembut gue selalu merinding. Pernah, waktu gue mau boker terus di dalem toilet ada si bedebah itu dan gue lebih rela mengikhlaskan si kuning untuk bertahan lebih lama dipersemayamannya, daripada harus boker dengan menatap si bedebah itu.


Dan gue ga ngerti dengan acara-acara uji nyali di tipi, kadang ada uji nyali dengan  makan kecoa. Kenapa harus kecoa coba??? Emang ga bisa diganti dengan kue tete apa.


Mungkin bagi gue ini adalah orang yang paling bahlul...


Padahal yang jual gorengan masih banyak


Selain kecoa, masih ada hewan yang menurut gue ga #Trendi. Lebih manakutkan daripada Buaya yang sedang kelilit hutang. Menurut gue.
Tingkat keseremannya sama dengan Aurel lagi bete karena ga makan sushi.




Bagi gue, cicak adalah hewan yang sangat gak gue setujui kehadirannya. Lembek dan nempel di dinding. Kadang gue suka ngebayangin, sebulan cicak bisa menghabiskan berapa kilo lem ya?!  Untuk terus menempel di dinding.


Dan gue juga paling benci dengan lagu "cicak di dinding". 




Daripada harus ketemu kecoa dan cicak, gue lebih memilih untuk bertemu dengan Anang. Siapa tau gue dibikinin lagu. 


Tapi kalo cicaknya kaya gini, gue suka dong...


Zazazazazaza






Ga ngerti dengan orang-orang ini, mungkin mereka udah cape kali kalo harus terus berunjuk rasa tentang pemerintah. Makannya mereka kaya gini... Atau jangan-jangan para petinggi udah mulai bosan memperkosa hak rakyat dan mulai memperkosa cicak. Tidak mungkin.


Kenapa harus cicak?!








Kayanya kewarasan gue udah mulai memudar nih, kita sudahi sampai disini saja. Semoga phobia gue sama kecoa dan cicak bisa hilang. Dan gue bisa hidup bahagia dengan Kirana Larasati.


Mungkin kalian juga bisa share tentang hewan yang kalian takuti di komentar. #Okey










Sumber gambar : 
-http://novalistan.blogspot.com/2009/09/behind-scene-of-kecoak.html
-http://link2new.wordpress.com/2010/02/20/kecoa-serangga-menjijikkan-tapi-banyak-manfaatnya
-http://nagapasha.blogspot.com/2011/10/mengapa-kaki-cicak-dapat-menempel-di.html
-http://loekmanoel456h.wordpress.com/2008/09/07/pokoe/cicak/
-http://grafisosial.wordpress.com/tag/komisi-pemberantasan-korupsi/

You Might Also Like

6 komentar

  1. hahah... kalo gw paling ngeri liat belalang... gw juga kgk tau knp bisa takut, yg jelas bentuknya aneh gitu, jgn-jgn blalang tuh mata-mata alien, liat aja mukanya mirip kya alien yg di gembor-gemborin.....

    http://anbu-society.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebanyakan nonton pelm dragon ball tuh :D

      Delete
  2. Gua juga paling takut sama kecoa...bukan takut, tapi jijik...hoek...apalagi kalo udah terbang
    Kalo paling takut...gua paling takut sama uler...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada temen seperkecoaan nih,,,

      salam kecoa...

      Delete
  3. Aku pernah jatuh di kamar mandi sampe ga bisa berdiri selama 3 hari gara-gara........ ---> KECOA!!
    satu lagi, aku geli banget sama kodok..

    ReplyDelete
  4. Gw juga gak suka kecoa, bukan takut tapi geli

    ReplyDelete

Terima kasih udah berkunjung ke blog gue yang gini-gini aja. Silahkan comment ya, kasih masukan juga ya biar kedepannya blog ini gak kebelakang.