#AudisiOpenMicMetroTv

11:47:00 PM

Well,,,apa kabar hati-hati yang berdarah?

Masihkah ada semngat hidup?
Masihkah ada daya untuk berharap?
Masihkah ada upaya untuk tetap setia?

Mari kita lupakan sejenak masalah hati, hibur diri dengan OpenMic StandUpComedy...

Jadi ceritanya gini...
Pada tahun gajah, gue mendaptarin diri untuk jadi gigolo  #eh OpenMic di MetroTv. Dan seiring ngesotnya waktu, akhirnya gue dipanggil buat audisi. Inget yah, bukan audisi yang nengnengnongneng nengnengnongneng. Disini gue dipanggil buat audisi OpenMic.

Okey langsung aja deh sikat...(sori pake kamera hape, modemnya waktu itu ga dibawa #loh)





Gimana???? Ga lucu kan?

You Might Also Like

9 komentar

  1. Tanya narji aja dot lo anak siapa, gue denger-denger narji itu abang lo.. :D

    prinsip lo sesat dot,dimana-mana tugas bakal ringan kalo gak di kerjain -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. cantik, bisa kan ga bawa-bawa leluhur gue? -__-

      Delete
  2. itu kata" pertama lu manggil gue dot? *merasa terpanggil*

    ReplyDelete
  3. harus berguru lebih tinggi dot ke narji bisa. bisa bisa jadi lebih absurd. :D muahahha

    ReplyDelete

Terima kasih udah berkunjung ke blog gue yang gini-gini aja. Silahkan comment ya, kasih masukan juga ya biar kedepannya blog ini gak kebelakang.