Dinner Apes...

12:13:00 AM

Sabtu malam kemaren gue hanya bisa ngupil sampe pagi, ya beginilah memang nasib jomblo ngenes. Sabtu malam menjadi hal yang sangat dibenci. Kenapa ga nyoba jalan keluar? itu bukan solusi bagi tuna asmara seperti kita. Itu hanya menimbulkan kecemburuan sosial.


Gak sampai disitu, ada satu hal lagi peristiwa yang menjijikan di Sabtu malam kemaren, gue gak punya duit nyet! Mana perut udah nari-nari minta jatah lagi. Gue galau, bingung dan jatuh cinta. Akhirnya gue memuter otak, na’as. ternyata itu bikin gue tambah pusing, otak gue gak mau berhenti berputar, gimana ini?



Ahaaa !!! gue dapet ide, indomie. Ya, gue harus makan indomie. Tapi cara makannya beda dengan lo pada. Gue makan indomie ga dimasak dulu, cuma diremukin. (sebenernya ini bukan ide, ini udah jadi kebiasaan gue ketika tanggal beranjak tua).


Gue berangkat ke SPBU terdekat untuk mencari indomie #loh. Dengan bermodalkan uang Rp.2000 hasil temuan di pojok lemari, indomie sudah kugenggam. Dan gue balik ke kosan untuk memancing #loh. #MaklumLapar


Gak sabar gue ingin meremas indomie yang begitu menggemaskan kaya kue tete. Eits, jangan ngeres dulu nyet, emang ada ko kue tete, nih buktinya…

image

lihat! begitu imut bentuknya. minta diremas-remas gitu.



Kusobek, kuremas dan kulahap indomie yang tadi gue beli. Dan rasanya lebih cape dari ngupil pemirsah…apalagi gigi gue udah ada yang bolong, penderitaan makin menjadi. Kaya ngemut truk gandengan nyet. Mana gusi gue bengkak, rasanya segede kubah mesjid. Tapi Alhamdulillah gue masih bersyukur karena Alloh masih sayang sama gue meskipun lewat indomie…


Gue gak mau melewatkan momen yang keren sekaligus apes ini…

image

inilah menu spesial yang sering disajikan di restoran mewah di Zimbabwe



Kiranya sekian yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya gue minta duit…Wassalam

NB: betewe kalian tertarik ga sama bentuk kue tete???


Muahahahahaha

You Might Also Like

5 komentar

  1. indomie di tempat gw 1500 loh, sama, semalam gw makan indomie juga :D
    maklum anak kost di akhir minggu, uang saku mingguan

    ReplyDelete
  2. tadi aku sarapan indomie loh,,
    *ga da yang nanya,.. XD

    ReplyDelete
  3. Ah. Makan siang ini saya akan makan mie, tapi bukan Indomie.. Waw,, kue tete :3

    ReplyDelete
  4. i like kue tete :3 *jilat tete* *eh*

    ReplyDelete
  5. its so menye you know?
    muhahahaha

    tengkiyu por yur pisit

    ReplyDelete

Terima kasih udah berkunjung ke blog gue yang gini-gini aja. Silahkan comment ya, kasih masukan juga ya biar kedepannya blog ini gak kebelakang.