My Dreams in Twelve

12:49:00 PM

Sebelumnya HepiNyuYer blogger sekalian....
agak telat sih, tapi ga apa-apa lah daripada tidak sama sekali. gue nya sih baru pulang liburan dari Karimunjawa #BiarDisangkaLiburan

Di tahun 2012 ini kalian udah punya rencana atau tujuan belom? syukur deh kalo yang udah merencanakan tahun ini dengan beberapa planing yang dahsyat. Bagi yang belum segera rencanakan. "Rencanakan dirimu sebelum kamu menjadi rencana orang lain" begitulah para penyanyi dangdut berkata.

Mengenai planing ditahun ini, gue punya banyak banget planing yang bakal gue share disini.

Sebelum membahas planing gue ditahun ini, gue mau sedikit cerita pas malam tahun baru kemaren, gue seneng banget ditahun ini, karena, gue disini bertemu dengan sejumlah makhluk yang entah dari planet mana dan bisa menjadi sahabat-sahabat gue.

Malam tahun baru kemaren, gue bersyukur banget ada yang sudi nampung. Ya, tepatnya dirumah si Kodok, seorang pujangga ngenes yang sampai saat ini masih (maap) men-Jomblo. Acaranya sederhana, sekedar bakar ayam. Sempet kepikiran juga sih buat bakar rumah warga, tapi niat itu gue urungkan demi kemaslahatan umat. #loh

Ngobrol bareng, ketawa bareng, makan bareng, bahkan kita ngadain game yang bertemakan jujur itu indah... Di permainan itu kita bebas bertanya tentang apa saja. Tentang perasaan, keluarga, dan nilia harga diri sekalipun.

Semaleman full kita seneng-seneng, sampe-sampe mata gue udah mimisan minta banget buat ditidurin #eh maksudnya tidur.

Oia, kembali ke masalah gayus, #eh masalah planing tahun ini, gue punya beberapa planing yang banyak. Diantaranya gue pengen punya bisnis sendiri, entah itu bisnis di bidang fashion, kuliner tapi ngga untuk bisnis cewek. Sebenernya udah lama sih gue punya keinginan yang menurut orang lain aneh, kenapa? mereka heran dengan hidup gue yang selama ini selow tiba-tiba punya keinginan untuk maju. *kemudian mereka membaca syahadat*

Gue gak ingin terus menerus kebawa arus yang tak bertuan, dan gue juga ingin berubah, entah itu power ranger ataupun hulk, kayanya kalo hulk terlalu jelek ah. 

Miris sekali rasanya ketika mengetahui realita sebagian remaja yang masih tersesat dijalan yang salah, bukan saja remaja, sebagian anak-anak pun ada yang sudah terjerumus di jurang kenistaan...

masih balita saja sudah begini...*geleng2 kepala*
jika menemukan kasus seperti ini harap lapor kak seto

Miris kan melihat masa depan balita kita yang seperti itu???

sekali lagi gue gak mau menjadi generasi bangsa yang ga bisa mendedikasikan hidupnya untuk bangsa,,,gue pengen maju gue pengen berubah...
tapi bukan seperti ini...

sebagai superhero dia gagal...

Salah satunya gue pengen punya bisnis di bidang fashion, entah itu baju, celana, jaket dan lain-lain.
Yang paling gue minati adalah bisnis dibidang pakaian wanita, terutama BeHa, gue punya inovasi seperti ini...
keren kan? selain untuk keamanan juga bisa mengurangi global warming

Gue gak mau jadi beban bagi orang disekitar gue, tapi untuk sementara, sebelum gue sukses ga apa-apa lah...#MentalAnakKost

Setelah gue sukses nanti, pengen banget gue mempunyai kendaraan pribadi, mobil juga ga apa-apa. Tapi mengingat keadaan Jakarta seperti sekarang, yang tak lepas dari kemacetan, gue jadi punya hasrat untuk membeli mobil anti macet...

tenenet....

tapi untuk mobil seperti ini kurang cocok di Jakarta, jadi ini mobil khusus gue gunakan ketika di kampung

ini dia mobil yang akan gue gunakan di jakarta, bebas macet, lancar jaya.....


Kemacetan, kita sebagai rakyat biasa tidak bisa berbuat banyak, beda dengan para petinggi negara yang kalau kemana-mana dikawal oleh polisi dan bebas macet pula. Padahal mereka sama seperti kita, manusia. Bahkan bapak mantan wapres kita Jusuf Kalla pernah membuat buku "Lima Tahun Bebas Macet". Enak benar bukan....?!

Setidaknya gue merasakan hidup nyaman setelah gue sukses nanti, gue gak ingin bergantung pada orang lain terus,,,apalagi minta-minta kaya gini...

random banget kan?
Udahan dulu yah,,,dosen udah nunggu dikelas. kasiaan dia...
yuk mari...
Dados...

Sekali lagi, HepiNyuYer eperibodeh...



You Might Also Like

3 komentar

  1. haha, walaupun agak konyol bacanya._. semoga terwujud cita2nya di 2012 xD

    ReplyDelete
  2. dapet laaggii blog yg gak malu2in bacanya, yg bukan blog serius itu looohh...hehehhe..haaallooowww, jgn lupa melipir ke blog eke yess

    ReplyDelete
  3. @izz : aamiin ... *jadi pengen kerja*

    @Tengtop : *benerin poni*

    ReplyDelete

Terima kasih udah berkunjung ke blog gue yang gini-gini aja. Silahkan comment ya, kasih masukan juga ya biar kedepannya blog ini gak kebelakang.