Hitam Putih Dunia

10:16:00 AM

Hujan, selalu membawaku ke dalam sebuah rasa yang damai dan nyaman. Sejenak mengobati kesepian ini. Tapi sepertinya tak mungkin aku terus terbuai dalam indahnya hujan. Hujan yang indah telah berhasil membuaiku dalam kenyamanan.

Pagi, selalu memberikan warna baru dalam hari-hariku. Selalu hadir semangat baru di dalamnya. Mentari pagi yang selalu memberikan seri senyumnya membuatku yakin dalam menghadapi hari.

Siang, dimana semua lelah mulai menghinggap. Ketidaknyamanan mulai menggerayangi dan butuh sedikit kesabaran. Namun tak sampai disitu, sudah tanggung menjalani. Hari memang harus usai, tapi, perjuangan jangan pernah usai.

Sore, dimana lelah telah mencapai pada puncaknya. Lelah mulai berakhir dan kepastian kenyamanan akan segera datang. Lelah akan terbayar lunas dengan senja yang begitu manja. Menguning mengindahkan lelah yang kian memudar.

Malam, dimana semua lelah benar-benar pudar. Yang tertinggal hanyalah kenangan hari. Waktu dimana kita rebahkan semua asa yang mulai melemas. Waktu dimana mata kita sejenak terpejam lupakan masalah yang ada.

Itulah hidup, yang tak lepas dari beberapa fase, senang, susah, sedih dan galau. Namun kita harus tegar, karena hidup tak cukup untuk diratapi. Tapi, hadapi dan taklukan. Karena, dibalik hari selalu ada senja yang begitu manja. Membuai rasa hingga tak ingin lepas dari cahayanya.

Menunggu mentari kan tiba
Ijinkan kuberkata
Selamat datang
Pintu masa depan
Terangi mimipi yang telah hilang
Mendung sejak tadi malam
Asa menjelang masa lalu terbang
Oh tidak...apa yang sedang terjadi?
Malam ini ku pun meninggalkanmu
Tapi tak masalah denganku
Ku kan bertahan terus jalani hidup
Mengapa sepi tak pernah kurasakan
Sebelumnya menjalani sendiri
Ku kan berdiri tegar disana
(Rocket Rockers – Hitam Putih Dunia)
Hitam putih dunia akan selalu ada, kadang hitam dan kadang putih. Namun kita harus tetap pada prinsip kita. Apapun yang akan terjadi.

Tetap semangat menjalani hari J

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih udah berkunjung ke blog gue yang gini-gini aja. Silahkan comment ya, kasih masukan juga ya biar kedepannya blog ini gak kebelakang.