Kemana Aja Tjuy?

11:57:00 PM

Gue inget banget ketika gue bikin blog ini, yoi, gue bikin blog ini ketika awal-awal gue masuk kuliah. Mahasiswa, gitu. Harus punya blog. Ciee gitu. Gitu ciee...

Awal-awal nge-blog gue sih lagi semangat-semangatnya, tapi seiring perkembangan jaman dan perkembangan cabe-cabean gue semakin males nge-blog. Dan yang paling parah gue gak nge-blog selama dua tahun.

Suatu saat gue entah kenapa kepikiran blog gue yang satu ini. Gak tau kenapa gue ngerasa kangen aja meluapkan segala apa yang gue rasakan di blog ini. Mungkin tahun-tahun kemarin gue lagi seneng maen twitter. Lupalah gue sama blog ini.

Dari situ gue kepikiran untuk mulai aktif lagi di blog. Dan ini salah satu cara gue untuk memulai kembali mengaktifkan blog ini. Coba deh miskol! Aktif gak?

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih udah berkunjung ke blog gue yang gini-gini aja. Silahkan comment ya, kasih masukan juga ya biar kedepannya blog ini gak kebelakang.