Akhirnya Gue Pake Shampoo Juga

12:09:00 AM



Yap men, kehidupan kadang tak selamanya dalam keadaan dompet tebal, ada saatnya dimana kita mengalami fase kritis dompet. Atau bahasa kerennya “dompet lagi galau”.
Dan masa-masa keanggunan dompet gue telah direnggut seiring tua-nya tanggal #MentalAnakKost. Tapi sebelum tanggal menua begitu saja, gue ngalamin kejadian yang lumayan cukup tragis. Dimana dompet gue raib ketika desek-desekan waktu antri masuk GBK. Sebenernya ga tepat juga sih gue nyebut ngantri, karena posisi gue waktu itu gak punya tiket, jadi lebih tepat menyusup kayanya.
Loh, ko malah bahas GBK sih? Nyesek gue kalo inget kata GBK, pertama, dompet raib, kedua, Indonesia kalah oleh Malayshit pemirsah. Gimana ga nyesek coba....
Udah ah, kalo ngomongin kekalahan Indonesia, rasanya gue pengen punya pacar. #nahloo
Kembali ke masalah shampoo, gue hari ini seneng sekalee. Karena eh karena hari ini gue mandi pake shampoo men. Setelah empat hari yang lalu gue mandi dengan tangan kosong. Jangankan shampoo, sabun aja yang menjadi alat pokok kegantengan, gue gak punya. Mau dibawa kemana nasib bangsa ini?
Gue pake shampoo bukan  berarti gue beli ya...tapi gue ngerampok shampoo punya temen sekosan. Kalian semua gak tau gimana beratnya perjuangan gue buat nyari tempat nyimpen shampoo temen gue. Dan baru hari ini gue menemukan tempat penyimpanannya, rasanya itu bagaikan menemukan harta karun peninggalan spongebob.

Lihatlah begitu gantengnya gue setelah mandi, meskipun mandi hanya bermodalkan iman dan taqwa.

Gak hanya shampoo yang gue rampok, mulai dari sabun, pasta gigi dan yang lainnya. Tapi tidak untuk sikat gigi, maaf blehh gue punya sendiri kalo untuk sikat gigi. Gue orang jorok ga sejorok itu ko. Udah jorok ngaku lagi.
Wahh pokoknya hari ini gue seneng banget lah,,,demi apalah senengnya gue hari ini. Seseneng orang yang bahagia ketika shampoo-an di iklan sunsilk.
Dan dari pake shampoo hari ini dampaknya begitu signifikan di kegantengan wajah gue. Yap, wajah gue meningkat 3% lebih ganteng.
Tapi na’as juga hari ini, padahal gue udah seneng karena pake shampoo, ehh, satu masalah tak terduga dateng. Pas gue mau makan, dompet gue yang baru isinya udah ludes, its so menye you know? Dengan terpaksa gue makan cuma nasi gak pake lauk. Bukan terpaksa kali, ini emang udah jadi rutinitas seminggu terakhir #MentalAanakKost
Segini dulu ya....gue nyeritain kesenangan sekaligus kena’asan gue. Semoga hari kalian juga tak jauh beda dengan hari-hari siBolang.
Akhirnya “sendal jepit sendal swallow” sekian dan terimakasih...
#Muahahahahaha

You Might Also Like

5 komentar

  1. haha, lu gila apa emang asli bajigur...
    ngakak sumpeh gue baca postingannya..

    ReplyDelete
  2. shampoo nya samaaaaaa....tapi eke yg biru tua *dibahas pula*

    ReplyDelete
  3. waah hak cipta bang sensor tuh wohoho kocak postingannya XD ngenes plus jorok -_-'

    ReplyDelete

Terima kasih udah berkunjung ke blog gue yang gini-gini aja. Silahkan comment ya, kasih masukan juga ya biar kedepannya blog ini gak kebelakang.