Mudik Sejenak

11:58:00 PM

Okey, para gadis disini bang badot, yok, kita goyang angkot.
Gue sangat suka dengan iklan yang satu ini, karena ada orang yang kurang yang tidak sadar dengan ketenarannya, gue pernah mencoba mandi, dan selama gue mandi gue muter-muter gayung. Dan ketika keluar bukannya wartawan yang gue temui, tapi ibu kost yang malah mau menagih uang bayaran kosan. #MentalAnakKost

Kembali ke benang merah, dimana hari Sabtu kemaren gue mudik ke kampung halaman gue, Garut.
Sesampainya di rumah, gue disambut suasana yang sangat mengagetkan. Ibu gue sakit, hati gue miris melihat ibu gue terbaring. Dan selama di rumah, gue menggantikan peran ibu gue, dan itu sungguh tidak semudah yang gue kira. Capeknya minta ampun.
Gue sadar, selama ini gue telah lalai terhadap kewajiban gue sebagai seorang anak yang belum bisa menjadi kebanggan bagi orang tua gue.
Maafkan aku Ibu...

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih udah berkunjung ke blog gue yang gini-gini aja. Silahkan comment ya, kasih masukan juga ya biar kedepannya blog ini gak kebelakang.