Cinta itu bikin Diare

11:06:00 PM

CINTA,,,simpel ko cuma terdiri dari lima kata, tapi ga bakal cukup lima tahun untuk memahami arti dari cinta itu sendiri. Cinta juga sering menjadi penyebab utama galau. Do you know galau? (artinya apa ya?)

Gue emang singel, seperti yang dikatakan poconggg "jomblo itu nasib sedangkan single itu prinsip. (sorri gue orang sunda). Dan gue sekarang terjebak dalam jurang kenistaan. its so menye you know? Kenapa? bukan karena gue jatuh cinta atau gue bingung kapan gayus bebas, tapi gue sekarang terselip diantara orang-orang yang merasakan ganasnya cinta. Ya, cinta itu ganas. Kadang cinta itu datang disaat yang tak tepat, seperti kata pepatah "bagai pinang dibelah dua".

Cinta itu bagaikan kupu-kupu, makin dikejar makin menjauh. Ketika kupu-kupu itu telah kita dapatkan, kadang kupu-kupu itu mati terlebih dahulu #yawn. Kupu-kupu memang indah, tapi setau gue lebih indah dari tok*tnya Melinda Dee. Ya, gue lebih milih Melinda Dee dibanding memilih cinta. (apa hubungannya nyet!)

Kembali ke pokok permasalahan, akhir-akhir ini gue sering dipertemukan dengan orang-orang yang merasakan ganasnya cinta. Dan lebih parah, ganasnya cinta itu menyerang sahabat-sahabat gue. Sekitar lima orang lah sahabat gue yang terkena ganasnya cinta, tapi dari kelima orang tersebut sampai saat ini belum ada korban yang tewas #PrayforSahabat. 

Dari peristiwa itu gue dapet pencerahan yang bisa dijadikan pedoman bercinta di kehidupan gue (emang punya pacar?). Pencerahan itu adalah, Cinta itu buta. Jika gue mendengar curcol-an mereka, sampai-sampai gue menyeka air mata. Sehabis menyeka air mata mungkin gue akan berlali ke toilet mencari sabun. Sabun manaa sabun...

Dari sikap pun, tingkah orang yang ketiban cinta itu menampakkan perubahan yang signipikan (gue bilang, gue orang sunda). Menurut analisis gue, tingkah orang yang ketiban cinta itu bermacam-macam. Dan gue akan mengkaji-nya disini...

#okey kencangkan sabuk pengaman kalian, karena sebentar lagi kita akan membahas ciri-ciri orang yang sedang ketiban cinta 

Cekibrooot ....

1. Orang yang ketiban cinta sering terlihat centil dari biasanya, lebih sering mengedipkan mata jika berpapasan dengan om-om. Dan 200 dari 100 surpey (inget, gue orang sunda) mengatakan ciri-ciri yang pertama ini sangat jelas terlihat.

2. Sering duduk melamun dipojokan kosan, pakta (GUE ORANG SUNDA) ini gue dapet dari sahabat gue kodok. Sejak dia ketiban cinta, dia sering duduk manis sambil melamun dipojok kosan gue. Namun pakta (gue orang sunda ya...) lain menyusul, ternyata dia bukan mikirin cinta, tapi dia sedang mencari kecoa yang jomblo. #hapasih

3. Lebih sering ngupil, kenapa ngupil? karena ketika mereka ingat dengan orang yang selalu menghantui pikirannya, mereka lebih suka ngupil, tiduran, memejamkan mata dan menyebut nama orang yang menghantuinya secara mendesah. Mereka anggap ini, "obat paling mujarab untuk menghilangkan rasa rindu".

4. Ini point yang terakhir, ketika mereka ketiban cinta, mereka justru suka sembelit. Susah pup, dan butuh waktu berjam-jam untuk melahirkan anak-anak kembar mereka.


I think this is enough, dari yang gue dapet cuma segitu. Dan mungkin kedepannya gue akan mem-posting ciri-ciri yang lainnya. Doain aja ya guys...

Mengenai judul dari postingan ini, mungkin kalian sedikit bingung atau pun kalian mimisan memikirkan judul dari posting ini. Maaf jika kalian bingung dengan judul posting ini, karena GUE JUGA BINGUNG.

Sekian dulu ya guys, gue mau diapelin om Rendi dulu.


oppsss gue lupa :
-Do you know
-I think this is enough
-PrayforSahabat.

itu artinya apa?

nih,,,contoh muka orang yang sedang ketiban cinta...

lebih tepatnya ini foto orang yang ayan...

You Might Also Like

6 komentar

  1. gak kuat deh ngeliat fotonya -_-

    ReplyDelete
  2. terlalu ganteng untuk dipandang yah?

    ReplyDelete
  3. hahaaa ketiban cinta gimana ya rasanyaaa

    salam kenal gan dari blogger amatiran

    ReplyDelete
  4. salam sesat juga....
    sesat itu indah kawan...

    ReplyDelete
  5. potonye apa banget. untung bukan pacar gue :))

    ReplyDelete

Terima kasih udah berkunjung ke blog gue yang gini-gini aja. Silahkan comment ya, kasih masukan juga ya biar kedepannya blog ini gak kebelakang.