Foto-Foto Absurd

7:45:00 AM

Pagi tweeps... yakalee twitter
Selasa pagi, pagi yang menye pemirsah... jarang-jarang gue bangun sepagi ini, bayangkan, gue bangun pukul 06.25 WIM (Waktu Indonesia bagian Menye). Kasian kasur gue, dia masih kangen setelah ditinggal mudik selama tiga hari. Untung saja, selama tiga hari dia tidak mencari selingkuhan.
Gue mau nanya sesuatu nih... saldo rekening kalian berapa? #ehh bukan itu yang mau gue tanyain. Pernah gak kalian berfoto menye atau absurd-absurd gitu...
Kalo gue sendiri sih sering banget, favorit malahan. Bukan karena gue alay ato apa, tapi itu untuk menutupi kualitas wajah gue yang dibawah standar kemiskinan.

contohnya ini nih...

pandanglah, pose spiderman yang gak kesampaian. malah terlihat seperti spiderman obesitas
Foto itu diambil ketika Rujak Party dirumah si kodok @GalihHidayat05. Juga masih ada foto-foto absurd lainnya
cekidooot...
patung pancoran versi kebelet kawin...
 patung liberty Male Version...
Terus, kalian pernah lihat gak kudaniel Planking?
ini dia...



Itu aja ya pemirsah...
Jika ada yang mau share foto-foto absurdnya, bisa kirim di email.parashit@gmail.com atau di @ELhakambadot
Dadah tweeps, gue ada kelas pagi hari ini...

You Might Also Like

3 komentar

  1. it's too absurd dude!
    haha

    keep posting

    ReplyDelete
  2. Hahaha.. itu mirip planking benablog yah yg foto2 dibawah itu.. Ternyata blognya baru, harus dikasi semangat nih ;) Aku follow blognya yah

    Semoga bisa jadi sahabat walau hanya di dunia maya ^_^ saling follow yuk sesama member KK :D

    ReplyDelete
  3. oke kakaks...
    persabatan itu indah kawan...

    ReplyDelete

Terima kasih udah berkunjung ke blog gue yang gini-gini aja. Silahkan comment ya, kasih masukan juga ya biar kedepannya blog ini gak kebelakang.